KKLR DKI Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Perantau Tana Luwu

KKLR DKI Jakarta

Jakarta Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) DKI Jakarta menggelar Buka Puasa bersama sekaligus memberikan santunan buat anak yatim serta tauziyah singkat dari Ust. Syamsuddin, S.Pd.I, ME. Acara digelar di Kantor Sekretariat BPW KKLR DKI jalan Pejaten Timur, Jakarta Selatan pada hari Minggu (24/03/2024).

Ketua Umum BPP KKL H. Arsyad Kasmar mengatakan bahwa buka puasa ini untuk merajut silaturrahmi keluarga besar Wija Tol Luwu di Jakarta sekaligus untuk menguatkan dukungan pembentukan kabupaten Luwu Tengah.

IKLAN

“KKLR Pusat dan KKLR DKI mengadakan buka puasa bersama selain untuk merajut silaturahmi keluarga besar Wija/Bija To Luwu, silaturahmi ini juga menegaskan komitmen Wija/Bija To Luwu untuk mendukung sepenuhnya pembentukan kabupaten Luwu Tengah dan mengharap kepemimpinan Luwu kedepan lebih baik dengan figur yang punya komitmen membangun Luwu.”

Selain itu, Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKLR Luwu Raya Darwis Ismail dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat persatuan, saling membesarkan dan saling mendukung harus selalu diutamakan untuk kemajuan Tana Luwu.

“Semangat persatuan di Tana Rantau harus terus terjaga, semangat saling membesarkan, saling mendukung untuk kemajuan Tana Luwu,” kata Darwis Ismail yang juga merupakan pengusaha besar di Jakarta.

Suasana Buka Puasa Bersama KKLR DKI Jakarta

Buka puasa bersama berlangsung khidmat yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat Luwu yang berdomisili di Jabodetabek. Kegiatan ini juga dihadiri Tokoh Luwu Raya dari berbagai latar belakang seperti Ketua Dewan Pembina BPP KKLR Mayjend. (Purn.) H. Marga Taufiq, Sekjen BPP KKLR H. Jaya Lupu, A. Unru Baso (Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029 dari Partai Gerindra), Letkol Tabi Pasenggong, Dr. Badaruddin A. Picunang (Ketua Dewan Pertimbangan DPP PSI), Pahmuddin, Janwar Karim, Akbar Purnama Nasrun, Hasan Basri Baso, Fikram Kasim dan seluruh pengurus KKLR DKI Jakarta./rls