BPW KKLR DKI Jakarta Bakal Menggelar Kegiatan Silaturahim-Buka Puasa Bersama Wija To Luwu

Jakarta, Wijatoluwu.com — Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW KKLR) DKI Jakarta bakal menggelar kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama sesama Wija To Luwu. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menjaga kebersamaan spirit Wija To Luwu dalam momentum bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan silaturahmi BPW KKLR DKI Jakarta akan dilaksanakan untuk memperkuat persaudaraan sesama Wija To Luwu di Jakarta,” kata Ketua Panitia Fikram Kasim.

IKLAN

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Boska Coffee, Jl. Angsana Raya No.1, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023). Kegiatan itu juga akan menghadirkan KH. Yunan Askaruzzaman sebagai pengisi hikmah tausiyah.

“Dalam kesempatan yang sama, juga akan ada tausiyah Ramadhan yang Insya Allah dibawakan oleh KH. Yunan Askaruzzaman, Lc., M.Pd,” tambahnya.

Fikram berharap kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Wija To Luwu guna mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama.

“Besar harapan saya, segenap senior dan sahabat Wija To Luwu dapat hadir pada buka puasa bersama untuk mempererat silaturahim kita sesama wija to luwu tana rantau,” pungkasnya.