Dosen IAIN Palopo Jadi Presenter AICIS 21 Bali

Palopo, Wijatoluwu.com — Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo terpilih dalam selected paper dan menjadi presenter pada ajang bergengsi Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) ke-21 Tahun 2022.

Dosen IAIN Palopo yang menjadi presenter ialah, Dr. Firman, M.Pd, mempresentasikan papernya berjudul ‚ÄúDigital Literacy and Trandmission of Religious Undertanding in Students of Public Universities in South Sulawesi” atau Literasi Digital dan transmisi pemahaman agama pada mahasiswa perguruan tinggi di sulawesi selatan, yang dipresentasikan di ruang Balangan 1 Hotel Four Points Ungasan Denpasar Bali. (2/11/2022)

IKLAN

AICIS ini adalah ajang tahunan berkumpulnya para praktisi peneliti dan akademisi nasional maupun internasional di bidang islamic studies. Kali ini diselenggarakan di Mataram pada 20-22 Oktober 2022 lalu dan di Bali tanggal 1-4 November 2022.

Dr Firman, menyampaikan antusiasnya mengikuti dan menjadi salah satu presenter AICIS tersebut, “Alhamdulillah dapat berpartisipasi dalam kegiatan berskala internasional ini, tentu menambah wawasan baru dan relasi yang baru” ucap Firman setelah memaparkan artikelnya.

Pada presentasi Firman itu, turut dihadiri Rektor IAIN Palopo, Prof Abdul Pirol, Warek I, Dr Muammar Arafat, Kepala Pusat PSGA, Dr Baderiah, dosen IAIN Palopo dan peserta lainnya.

Rektor IAIN Palopo terus memberikan dukungan kepada seluruh sivitas akademika untuk terus mengasah kemampuannya baik secara akademis maupun nonakademis untuk berlaga di ajang-ajang bergengsi nasional maupun internasional. (*)