Palopo  

BEM Akper Sawerigading Palopo Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bastem Utara

Palopo, Wijatoluwu.com — Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Akper Sawerigading menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran di desa Maindo, Kecamatan Basse Sangtempe Utara, Kabupaten Luwu. Bantuan tersebut berasal dari aksiĀ  kemanusiaan yang dilakukan oleh sejumlah pengurus BEM serta subangasi dari pada donatur.

Perwakilan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akper Sawerigading, Indri menuturkan bantuan yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang dilanda bencana. Bantuan tersebut berupa, bahan pokok, serta santunan uang tunai yang diserahkan langsung ke pihak keluarga.

IKLAN

” Bantuan ini kita salurkan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang dilanda bencana, dimana ini merupakan peran utama sebagai mahasiswa yang mampu berkontribusi dalam berbagai bidang bagi masyarakat,” Kata Indri, Minggu (08/10/23)

Semoga dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini keluarga kita yang terkena musibah bisa terbantu.

” Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran,”. pungkasnya.

Diketahui, pada Minggu  (01/10/23) di desa Maindo, Kecamatan Basse Sangtempe Utara, Kabupaten Luwu terjadi kebakaran.  Sebuah rumah pribadi dan rumah adat tongkonan ludes di lalap si jago merah.